Selasa, 06 November 2007

In Search Of Harmony


"In Search Of Harmony"
( Benny "Benjie" Herlambang Photojournal )


Perjalanan saya ke Tibet (Roof of The World) sebenarnya untuk trekking ke Base Camp 2 Mt. Everest, dimulai dari Guangzhou menuju Chengdu kemudian Gonggar. Seselesainya melukakan trekking saya melanjutkan perjalanan menuju ke Shangri-la (The Lost Horizon), Lijiang, Dali dan Kunming. In Search Of Harmony merupakan rangkuman dari 4 journal dari yang foto yang dapat saya ambil selama perjalanan disana :
  • Anak Kecil Penjual Kue dari Lijiang
  • Mei – mei (Adik Perempuan)
  • Pelangi Diatas China
  • Jalan Pulang
Dan tentunya seselesainya saya dari semua kota-kota tersebut saya menuju kota Guangzhou (Entry dan Exit Point) untuk menemui “wo de ai ren” (orang yang saya cintai) – Xiayue.

Tidak ada komentar: